Saturday, July 25, 2015

Trove


Berkat usaha saya, sekarang ada ruang bawah tanah di Alamo. Tidak nyata Alamo di San Antonio, tentu saja, tapi yang saya dibangun di celah antara dua bukit hijau sementara nyamuk ukuran Paul Reubens direcoki saya. Anda akan menemukan pintu masuk hanya di dalam pintu utama ke kiri, dan aku sudah dihiasi dengan kepala robot, naga, dan ksatria jahat saya sudah sengaja menemukan pada perjalanan saya seluruh pemandangan voxelated Trove ini. Saya mungkin akan menambahkan kamar tidur tamu di sana, tapi sekali lagi, antrian Trove yang membuat saya bermain Games Equipment

Ya, ini adalah permainan voxel lain. Bahkan pandangan yang paling sepintas voxel-berat lanskap dan karakter Trove adalah cukup untuk menentukan bahwa itu berutang beberapa utang berat untuk Minecraft, dan seperti Minecraft, eksplorasi dan kerajinan terletak di jantung dari pengalaman. Namun elemen ini juga memungkinkan Trove untuk membedakan dirinya dari hampir setiap pertandingan massively multiplayer lainnya dengan membuat semua zona yang dihasilkan secara acak, dan masing-masing dapat diakses dari portal tingkat yang sesuai dalam dunia hub. Gurun memberi jalan kepada motherboardy pemandangan langsung dari Tron, tundra memberikan cara untuk membuka laut di mana Anda dapat ikan atau mengarahkan kapal, dan seperti Minecraft, hampir setiap sedikit itu bisa dipanen dan digunakan untuk kerajinan. Sebagian besar waktu, kerajinan yang terjadi pada rumah pemain di plot pemain (disebut "pilar") atau di zona khusus untuk "klub" (yaitu, versi Trove tentang serikat), di mana kelompok pemain dapat membangun dunia mereka sendiri satu voxel di sebuah waktu Beautiful Word Sand Design

Satu kelemahan adalah bahwa plot untuk rumah single-player tidak terlalu besar; Saya hampir tidak bisa mendapatkan penciptaan kembali dasar dari Alamo pada saya. Pemain lain telah membuat pekerjaan yang lebih baik dengan keterbatasan, meskipun, biasanya dengan naik. Landasan favorit saya adalah penciptaan kembali menara Sauron dari Barad-dur, yang ditembak begitu jauh ke langit yang saya kagum sebanyak di kemampuan pemain untuk tidak jatuh sambil membangun sebagai di desain. Lainnya tampaknya mewakili tingkat Mega Man, karena mereka memerlukan suksesi tampaknya tak berujung lompatan waktunya untuk mencapai stasiun ramuan kesehatan isi ulang atau layanan lainnya kotak pemain. Hal terbaik tentang pilar adalah bahwa Anda dapat memindahkan mereka sekitar satu sama secara acak dunia baru Anda kunjungi yang diperlukan, menambahkan kedua kenyamanan dan cara untuk memamerkan keterampilan Anda (atau kesabaran) Sportfriends

Trove adalah nama yang tepat untuk pengalaman bahwa pengembang Trion Worlds memberikan. Pada tingkat yang paling dasar, mengacu pada troves kecil menjarah menunggu di akhir mini-ruang bawah tanah yang dot lanskap, ya, tapi itu juga meminta perhatian terhadap berbagai semata-mata menampilkan. Helm tertagih dan masker mulai dari Viking jenggot dan sombreros untuk topi bisbol dan masker kabuki tampaknya berjumlah ratusan atau ribuan, menawarkan kekayaan kustomisasi kosmetik. Senjata berbagi varietas yang sama, dengan barang-barang seperti senjata dan pedang menjalankan gamut dari menakutkan untuk konyol. Keindahan Trove adalah bahwa banyak dari barang-barang yang dibuat oleh pemain sendiri, membuat pengalaman penjarahan jauh lebih berharga daripada seandainya Trion bertanggung jawab untuk itu saja.

No comments:

Post a Comment