Tuesday, July 28, 2015

1001 Spikes


Entah itu sepenuhnya benar atau tidak, game klasik dari era NES dikenang sebagai jauh lebih sulit daripada pertandingan rata-rata saat ini. 1001 Spikes pergi semua keluar ketika mencoba untuk menciptakan kembali rasa tantangan intens, membuat permainan yang tidak hanya terlihat dan terdengar seperti salah satu dari era 8-bit, tapi bermain seperti itu juga. Tapi itu bukan untuk mereka yang hanya ingin nostalgia. Anda juga perlu memiliki kesabaran, ketekunan, dan keinginan untuk rasa manis dari penaklukan yang berasal dari setiap kemenangan Games Equipment

Untuk sebagian besar, 1001 Spikes bermain dengan semua kesederhanaan sebuah platformer NES. Anda dapat menjalankan, Anda bisa melompat, dan Anda dapat menyerang. Untuk melompat, namun, Anda memiliki dua tombol yang berbeda: melompat tinggi dan melompat rendah. Melompat rendah dapat memberikan Anda sedikit lebih jauh dan juga membuat Anda kembali di tanah lebih cepat, sementara melompat tinggi memungkinkan Anda mencapai daerah yang lebih dan menghindari lebih banyak hambatan. Kedua jenis lompatan penting di daerah yang berbeda, dan menguasai kemampuan untuk menggunakan melompat tepat pada waktu yang tepat adalah salah satu tantangan 1001 Spikes 'paling awal dan paling penting. Jika Anda masuk ke dalam kebiasaan menggunakan hanya satu jenis melompat, Anda akan gagal.Tujuan 1001 Spikes sederhana: mengumpulkan kunci dan mencapai pintu keluar, berhenti untuk mengambil tengkorak emas tertagih jika Anda bisa. Meskipun ada sesekali musuh dengan cara Anda, lawan terberat Anda selalu lingkungan itu sendiri. Sesuai dengan judul game, paku di mana-mana dan sering muncul dari lantai, dinding, dan langit-langit ketika Anda tidak mengharapkan mereka untuk. Blok jatuh keluar dari bawah Anda, panah perangkap memicu dan membunuh Anda, dan platform bergerak dan membingungkan Anda. Tingkat adalah musuh Anda, dan tertawa di wajah Anda Beautiful Word Sand Design

Tapi sementara tahap yang antagonis, mereka juga adil. Setiap rakasa adalah pada pola, setiap perangkap mematuhi aturan ketat, dan setiap gerakan yang tepat. Ketika Anda meninggal, klaim "keberuntungan tidak di pihak saya" tidak pernah cukup, karena tidak ada unsur kesempatan acak berperan di sini. Anda mungkin telah pergi satu pixel terlalu jauh dan meninggal, tapi itu adalah kesalahan Anda, bukan permainan.


Ya, saya tidak tahu bagaimana kita akan bertahan hidup satu ini baik, dude ragnarok-odyssey-ace
Hal ini tidak untuk mengatakan tidak ada unsur trial and error. Ini sering terjadi bahwa Anda tidak akan tahu bagaimana untuk menyelesaikan tahap sampai Anda mati beberapa (lusin?) Kali. Mungkin ada blok yang runtuh kedua Anda berdiri di atasnya, tanpa isyarat visual untuk memperingatkan Anda bahwa akan terjadi. Bahkan jika Anda telah membagi-detik waktu reaksi, Anda mungkin harus menyodok dan prod pada tingkat sebelum Anda membuka rahasianya. Tidak hanya Anda perlu waktu yang tepat dan reflek yang cepat, tetapi Anda juga perlu kemauan untuk berjuang sampai Anda memahami apa yang memerlukan tingkat.

Tentu saja, mati tidak selalu menyenangkan. Kadang-kadang frustasi berjalan melalui daerah yang sama berulang-ulang. Memang, setiap tingkat pendek (banyak jika tidak sebagian besar dapat diselesaikan dalam waktu kurang dari satu menit jika Anda cukup terampil), tapi mengalahkan kepala Anda dinding dapat tumbuh melelahkan. Untungnya, ada pilihan tingkat melewatkan jika Anda hanya ingin pindah, tapi itu bisa Anda hanya sejauh ini. Tanpa menyelesaikan setiap tahap, Anda tidak bisa menyelesaikan permainan atau membuka rangkaian bahkan tahap lebih menantang yang berada di luar kredit permainan.

No comments:

Post a Comment